Finance
Kredit multiguna dari Citibank

Kredit multiguna dari Citibank

Membutuhkan dana cepat dalam keadaan waktu yang singkat terkadang menjadi suatu masalah yang membingungkan karena tidak tahu harus bagaimana untuk mendapatkan uang tersebut. Anda dapat melakukan pengajuan untuk kredit multiguna Citibank.

Bank tersebut menawarkan kredit tanpa pinjaman yang dinamakan Citibank Ready Kredit. Kredit ini mempunyai beberapa fitur seperti pinjaman revolving dan pinjaman biaya.

Kelebihan dari pemakaian kredit multiguna Citibank diantaranya:

Dana siap digunakan kapanpun diperlukan. Citibank menyediakan fasilitas yang dapat digunakan untuk customer pengambilan dana. Banyak tipe pembayaran diantaranya cicilan tetap, dibebaskan dari biaya penalti, pembayaran minimum sebesar 6%, dapat membayar sebagian ataupun melunasi nya.

Beberapa fitur yang disediakan yaitu fleksibel, dana yang siap pakai, tanpa biaya atau tidak dikenakan biaya.
Memiliki cicilan tetap hingga 36 bulan dengan bunga ringan.

Citibank Ready Credit dari kredit multiguna Citibank mempunyai dua jenis kartu yaitu:

Citibank Ready Credit dengan pinjaman yang disetujui sebesar 10 juta hingga 50 juta dengan bunga revolving sebesar 36,5% dan bunga cicilan tetap 1,45% perbulan untuk peminjaman hingga 24 bulan dan iuran tahunan yang gratis selamanya.

Citibank Ready Credit Premium menyediakan dana sebesar 50 juta-200 juta. Jenis kartu ini mempunyai 32,5% bunga revolving. Jangka waktu peminjaman sampai 24 bulan. Bunga cicilan tetap sebesar 32,5% dan gratis selamanya untuk iuran tahunan.

Kredit multiguna Citibank memiliki persyaratan umum yaitu masa kerja 2 tahun (wiraswasta dan profesional), berpenghasilan minimal 60 juta/tahun, WNI, berumur minimal 21 tahun atau sudah menikah dan maksimal berusia 55 tahun ketika masa kredit habis, mengisi formulir dan dokumen penunjang.

Dokumen yang diperlukan selain formulir, fotokopi identitas diri, fotokopi kartu kredit dan tagihan asli 1 bulan terakhir (jika ada) dan NPWP jika lebih dari penghasilan maksimal antara lain:

Karyawan (maksimal Rp 100.000.000) menyertakan salinan atau slip gaji asli, rekening koran asli atau salinan rekening tabungan. Karyawan (maksimal Rp 50.000.000) per tahun fotokopi kartu kredit serta tagihan asli 1 bulan terakhir. Profesional (maksimal Rp 50.000.000) melampirkan rekening koran asli atau salinan rekening tabungan, SIUP.