Health
Beberapa Cara Menghentikan Batuk di Malam Hari Pada Anak

Beberapa Cara Menghentikan Batuk di Malam Hari Pada Anak

Musim dingin dan flu akan segera tiba dan begitu tahun ajaran baru dimulai, kuman menyebar seperti api. Semua orang sakit. Guru, anak-anak, dan orang tua. Tidak ada yang kebal. Tidak peduli berapa banyak pembersih tangan yang kita gunakan atau seberapa sering kita mencuci tangan. Atau bagaimana kita batuk ke lengan kita dan berteriak “sayap ayam” ketika anak-anak lupa dan batuk ke tangan mereka yang menyebarkan kuman. Kami masih sakit.

Inilah yang Dapat direkomendasikan untuk mencegah batuk di malam hari:

  1. Gunakan alat penguap kabut dingin:

Kelembaban dapat membantu mengurangi resiko atau efek saluran hidung kering, sakit tenggorokan, batuk, mimisan, penyakit pernapasan, dan banyak lagi. Perlu diperhatikan bahwa pelembab kabut dingin akan memberikan kondisi yang lebih baik untuk meredakan masalah ini, karena kabut dingin lebih mudah dihirup oleh tubuh daripada kabut hangat.

  1. Teh herbal hangat dengan madu dan lemon:

Tidak ada yang lebih menenangkan di tenggorokan daripada secangkir teh hangat. Lemon memberi tubuh Anda sedikit vitamin C yang sangat dibutuhkan saat Anda melawan penyakit Anda sementara madu bertindak sebagai penekan batuk alami.

  1. Satu sendok teh madu:

Madu adalah pereda batuk alami yang telah digunakan oleh orang tua selama beberapa generasi. Hemat biaya, rasanya lebih enak daripada obat batuk dan manjur.

  1. Vicks VapoRub:

Penekan batuk analgesik topikal yang biasanya dioleskan pada tenggorokan dan dada. Tapi apakah Anda sudah mencobanya? Kaki lebih keropos dibandingkan bagian tubuh lainnya yang membantunya menyerap ke dalam kulit. Ini adalah cara cepat dan efektif untuk meredakan batuk.

Syukurlah, kami semua bisa tidur beberapa jam lagi sebelum alarm ponsel pagi mulai berbunyi. Semoga ini bisa membantu Anda dan keluarga untuk bisa lebih banyak tidur selama musim pilek dan flu juga.